5 Loot Langka di Game PUBG Mobile Harus Anda Tahu - Miuiku

5 Loot Langka di Game PUBG Mobile Harus Anda Tahu

Loot Langka di Game PUBG - Sebagian besar dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Battle Royale Mobile satu ini. Awalnya hadir untuk versi PC, namun seiring berjalannya waktu akhirnya pihak developer juga menghadirkannya dalam versi mobile. Untuk masalah gameplay tidak jauh berbeda dengan versi PC. Hanya saja perbedaan mungkin terlihat pada sisi kualitas grafisnya.



Di game PUBG Mobile terdapat banyak sekali item untuk mendukung permainannya. Item atau loot di game PUBG Mobile ada yang memiliki drop rate tinggi dan ada pula yang rendah. Item dengan drop rate tinggi bakal lebih mudah Anda temukan saat looting, sementara item dengan drop rate rendah akan cukup langkah ditemukan. Berikut ini beberapa loot langkah di game PUBG Mobile yang tidak semua gamer bisa menemukannya.

5 Loot Langka di Game PUBG Mobile Jarang Ditemukan Gamer


1. Pan atau Panci


Panci atau Pan merupakan salah satu item senjata di game PUBG Mobile yang khusus untuk digunakan saat pertarungan jarak dekat. Ada banyak sekali kegunaan dari item satu ini, mulai dari memukuli musuh, mempercepat saat lari, menangkis peluru dan lain sebagainya.

Namun, ternyata tidak mudah untuk bisa mendapatkan item Pan atau Panci ini di game PUBG Mobile. Terkadang dalam satu pertarungan item satu ini sangat jarang muncul, bahkan tidak muncul sama sekali. Anda yang kebetulan mendapatkan Pan atau Panci, bisa dibilang Anda sebagai pemain yang beruntung.

2. Scope 8x


Selain item Panci, item satu ini juga menjadi salah satu loot langkah di game PUBG Mobile. Jadi, Anda yang mendapatkan Scope 8x termasuk player yang paling beruntung. Scope 8x sendiri bisa dikombinasikan dengan senjata jarak jauh, seperti sniper.

Dengan penggunaan Scope 8x akan membuat Anda bisa melihat lebih jelas meski jaraknya sangat jauh. Anda tentunya akan lebih mudah membidik dan menembak musuh dari jarak yang cukup jauh.

3. Helm & Armor 3


Kali ini bukanlah item senjata, melainkan item yang berfungsi sebagai pemberi perlindungan pada tubuh. Helm dan Armor akan mampu menangkis tembakan lawan yang diarahkan ke karakter Anda. Helm dan Armor ini sendiri terdiri dari 3 level, di mana semakin tinggi level mempengaruhi ketangguhannya dalam melindungi tubuh player.

Helm dan Armor dari ketiga level tersebut, Helm dan Armor level 3 lah yang paling sulit untuk ditemukan. Jika sudah mendapatkannya, player akan memiliki pertahanan yang sangat baik. Ia akan cukup sulit untuk dibunuh karena perlindungannya yang cukup kuat.

4. Adrenaline Syringe


Item langka di game PUBG Mobile yang paling langkah berikutnya adalah Adrenaline Syringe. Adrenaline Syringe merupakan item boost yang sangat membantu player saat pertarungan.

Fungsinya sendiri tidak jauh berbeda seperti item boost lainnya. Namun, yang membedakan Adrenaline Syringe ini adalah mampu memenuhi boost baru player secara langsung. Sayangnya, loot satu ini memiliki drop rate rendah sehingga kemunculannya sangat jarang dalam permainan.

5. Med Kit


Dan loot langkah di PUBG Mobile yang terakhir adalah Med Kit. Item satu ini berfungsi untuk mengembalikan nilai HP menjadi 100% lagi. Karena fungsinya inilah membuat banyak player yang memburunya saat looting.

Selain Med Kit memang ada item lain yang mampu menyembuhkan HP karakter, First Aid Kit misalnya. Namun, kemampuannya tersebut tidak bisa menyamakan Med Kit, yang mana item ini hanya bisa menyembuhkan HP maksimal 80% saja.

Itulah tadi beberapa loot langkah di PUBG Mobile yang sangat jarang ditemukan oleh para player. Apakah Anda pernah mendapatkan item-item tersebut?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel