4 Power Bank Terbaik yang Layak Buat Kamu Beli - Miuiku

4 Power Bank Terbaik yang Layak Buat Kamu Beli

Power Bank Terbaik yang Layak Buat Kamu Beli - Salah satu item yang peting bagi kamu yang mempunyai smartphone atau tablet. Karna daya tahan batre terkadang terbatas tidak tahan seharian maka dari itu terciptalah powerbank sebagai penyambung hidup smartpgone untuk mengatasi masalah ini.

Ada banyak powerbank yang dijual dengan harga dan spesifikasi berbeda-beda. Kali ini kita akan bahas beberapa powerbank yang layak kamu beli .

1. Zendure A2 6,700mAh


Zendure ini Memiliki Performa dan desain yang sangat berbeda. Badan dari zendure A2 Terbuat dari ABS supersolid yang sangat bagus dan tahan lama

Ukuran nya yang tidak terlalu besar menjadikan powerbank yang satu ini bisa di simpan dimanapun .

2. Mi Power Bank 2 10.000mAh


Mi Power Bank 2 hadir dengan desain matte berbahan dasar alumunium yang menonjol premium untuk sebuah power bank yang mempunyai harga terjangkau. Power bank buatan Xiaomi ini cuma mempunyai ketebalan 14.1mm, dan dapat memberikan output 18W, input 15W tetapi cuma mempunyai kapasitas aktual sebesar 6.900mAh saja.

Mi Power Bank 2 tak cuma tersedia dalam kapasitas 10.000mAh saja, tetapi juga 5.000mAh dan 20.000mAh. Sayangnya, ketiganya masih dibekali dengan port Micro-USB saja, tetapi telah menyokong mode low-charging sehingga pantas untuk semua perangkat berdaya rendah.

3. Tronsmart Trim 10.000mAh


Tronsmart Trim adalah power bank yang menarik, sebab sudah dilengkapi dengan banyak ragam port termasuk Micro-USB, USB-A dan USB-C. Sebab ketersediaan port yang lengkap itu, pengguna dapat mengisi tenaga perangkat, sembari mengisi tenaga dari power bank itu sendiri. Ini juga ditunjang dengan VoltIQ yang mampu memberikan kecepatan pengisian tenaga super pesat untuk perangkat apa saja.

Di samping itu, desain dari Tronsmart Trim juga terbilang sungguh-sungguh baik, dengan ukuran yang ramping serta berat yang hanya 149g. Ini hanya tersedia dalam varian 10.000mAh saja, dengan kapasitas aktual sebesar 6.500mAh.

4. ZMI PowerPack 10.000mAh


ZMI PowerPack mempunyai desain dengan tekstur unik yang tidak hanya membuatnya terasa solid ketika digenggam, tapi juga ‘estektik’ berkat ribuan spot yang dipakai di permukaan body-nya yang berkilau. Ini juga benar-benar ‘compact’ untuk sebuah power bank berkapasitas 10.000mAh, dengan berat yang hanya 117g dan ketebalan yang hanya 12.7mm. Tidak hanya bagus di bagian desain, ZMI PowerPack juga benar-benar bagus di bagian lain termasuk ketersediaan port yang komplit dan dukungan fitur Quick Charge yang kapabel memberikan performa pengisian energi yang lebih cepat.

Nah itu dia Beberapa powerbank yang layak kamu beli untuk kebutuhan smartphone kamu . Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel