5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Perangkat PC atau Laptop - Miuiku

5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Perangkat PC atau Laptop

Aplikasi Karaoke Terbaik – Karaoke memang begitu seru dan mengasikkan, karena bakat menyanyi bisa tersalurkan melalui lagu favorit dengan nyanyian suara sendiri. Di samping itu karaoke biasannya di lakukan di cafe atau tempat hiburan lainnya, namun bagaimana jika karaoke dengan memanfaatkan PC atau laptop.



Berbicara tentang karaoke memang bisa dilakukan dimana saja, tidak terkecuali menggunakan perangkat seperti PC atau laptop. Namun disini anda juga harus membutuhkan aplikasi untuk mendukung ketika karaoke, nah disini ada rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang bisa anda pilih nantinnya. Yuk simak daftar di bawah ini :

5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Perangkat PC atau Laptop


1. Aplikasi Karaoke Tube (macOS)


Yang pertama, aplikasi karaoke di PC atau laptop terbaik berjudul Karaoke Tube (macOS). Aplikasi satu ini mempunyai daftar lagu sebanyak 7000, jika anda ingin mencoba menyanyikan lagunnya harus wajib di unduh terlebih dahulu.

Menariknya aplikasi Karaoke Tube (macOS) tampilannya sudah menggunakan grafis berkualitas tinggi, sehingga anda lebih nyaman keika menyanyikannya nanti dan lebih jelas. Jika anda tertarik ingin mendapatkannya, bisa langsung kunjungi aplikasi Store.

2. Aplikasi MiniLyrics (Windows)


Berikutnya aplikasi karaoke terbaik di PC atau laptop adalah MiniLyrics (Windows), aplikasi ini sangat cocok digunakan pada windows versi 7, 8, 10 dan Windows XP. Menariknya menggunakan aplikasi MiniLyrics (Windows) untuk karaoke yakni gratis tanpa berbayar.

Jadi MiniLyrics (Windows) anda bisa melakukannya di dalam rumah, bisa juga digunakan untuk acara ulang tahun, dan acara hiburan lainnya. lebih serunnya lagi anda bisa berkaraoke bersama teman-temanmu secara bergantian.

3. Aplikasi Tri Karaoke (Windows)


Salah satu aplikasi karaoke PC paling populer adalah Tri Karaoke (Windows), menawarkan fitur yang cukup lengkap seperti audio vocal bisa di hapus, ada pengaturan tempo musik dan lain sebagainnya.
Menariknya lagi Tri Karaoke (Windows) tergolong canggih, sehingga suara anda seolah-olah seperti penyanyi sungguhan. So file lagunnya memiliki banyak format yang bisa anda putar dimanapun saja, seperti MP3, FLV MOV dan sebagainnya.

4. Aplikasi Advanced Karaoke Player (Windows)


Menariknya aplikasi Advanced Karaoke Player mempunyai fitur yang banyak sekali, dan menu daftar lagunya pun bisa dibilang lengkap dan gratis. Di samping itu anda juga bisa menikmati fitur lainnya seperti mengatur nada musik sesuai kebutuhan bernyanyi anda.

Meskipun bukan seorang penyanyi yang istimewa, tetapi dengan memakai aplikasi canggi ini suara anda lebih keren dari aslinnya. Adapun pada Advanced Karaoke Player tersedia berbagai format di antarannya MP4, AVI, DAT, MPG dan lain sebagainnya.

5. Aplikasi kJams (macOS)


Rekomendasi yang terakhir buat anda yang ingin karaoke di PC atau laptop, di sarankan untuk menggunakan kJams (macOS). Uniknya aplikasi satu ini terdapat pada fiturnya, dimana ketika anda berkaraoke bisa tatap muka sekaligus.

Selain itu cara menggunakannya begitu simpel dan di sini anda akan ditawarkan menggunakan aplikasi versi Lite (biasa) atau Pro (premium). Untuk yang lite fiturnya tidak sebanyak yang pro tadi, namun sama-sama asik untuk digunakan karaoke.

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Perangkat PC atau Laptop. Anda tertarik yang mana? Semoga bermanfaat ya dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel