5 Game Playstation 1 Terbaik Sepanjang Masa - Miuiku

5 Game Playstation 1 Terbaik Sepanjang Masa

Game Playstation 1 Terbaik - Siapa yang kangen Playstation 1 ? dulu pasti kalian habiskan waktu pulang sekolah dengan bermain game konsol ini entah bermain di rental atau dirumah Malah terkadang lupa waktu lupa makan? wah gue banget nih... Playstation one jadi salah satu game konsol terfavorit pada zaman itu . Buat kalian yang kangen dengan game konsol satu ini inilah 5 game terbaik sepanjang masa di playstation one.

5 Game Playstation 1 Terbaik Sepanjang Masa


1. Harvest Moon


Semua Pasti sudah tahu game yang satu ini . Dalam game ini kamu akan memainkan peran sebagai pemilik kebun . Kamu bisa memananam tanaman Membangun rumah Mencari ikan dan Memelihara hewan . yang paling menarik kamu juga bisa menikah dan memiliki anak. keren kan ?

Banyak pilihan wanita yang bisa kamu jadikan istri seperti Karin,Popuri dan Ann . Karna konsep game yang sangat sederhana dan seperti di kehidupan nyata game ini dapat respon yang sangat respond yang sangat luarbiasa pada saat itu. Maka dari itu game ini masuk kedalam salah satu game terbaik sepanjang masa.

2. Tekken 3


Game yang kedua yaitu Tekken 3 , Game ini merupakan game fighting yang termasuk paling banyak di gemari pada saat itu. Pasti semua rental PS saat itu memiliki Game yang satu ini . Yang paling diingat dari game ini adalah game yang asik dengan kombinasi pukulan dan jurus jurus rahasia nya.

Kombinasi jurus jurus dari tiap karakter game, dan banyaknya karakter yang bisa di mainkan di Tekken 3 dan game yang sangat gampang dimainkan ini membuat game ini menjadi salahsatu game terbaik sepanjang masa playstation one .

3. Crash Team Racing



CTR adalah game bertema balapan di PS one yang tentu banyak di gemari orang juga. Game yang dibuat oleh Naughty Dog ini adalah salah satu game yang pasti ada di setiap rental PS dulu paling asik dimainkan dengan sahabat ya.

CTR atau Crash Team Racing ini mempunyai beberapa mode balapan. kamu bisa memilih karakternya juga dari dunia Crash Bandicoot. Nantinya kamu akan balapan di jalur jalur yang unik dan menegangkan .

4. Final Fantasy



Yang Keempat adalah Final Fantasy. Salah satu game besutan Franchise Final Fantasy ini mengusung Gameplay yang beda dari yang lain.
dalam game ini kamu akan bermain dimana kamu akan menyerang bergantian dengan musuh.

Dalam game ini kamu akan berpetualang untuk menyelesaikan konflik di dalam cerita ini . Kombinasi serangan dan jurus di tiap karakter ini membuat game ini salah satu game terbaik saat itu .

5. Tony Hawks’s Pro Skater 2


Yang Terakhir adalah Tony Hawks’s Pro Skater 2. Game ini Mempunyai beberapa karakter pemain Skateboarder professional yang memang ada di dunia nyata seperti Tony Hawk,Bucky Lasek, Chad Muska dan lain lain. Selain itu game ini juga game yang mudah dimaikan dan alurcerita nya menarik sehita game ini menjadi salah satu game yang sangat hits pada waktu itu.

Itulah 5 Game plastation 1 terbaik yang sering kita mainkan dahulu . Sekian Semoga Bermanfaat !


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel