5 Software Pemutar Musik Terbaik PC yang Ringan - Miuiku

5 Software Pemutar Musik Terbaik PC yang Ringan

Pemutar Musik Terbaik PC - Mendengarkan musik merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai oleh banyak orang. Terutama saat santai, musik akan menjadi penawar rasa bosan yang biasanya sering melanda. Mendengarkan musik sekarang bisa lebih mudah melalui perangkat PC atau laptop. Tentunya Anda masih perlu yang namanya software music player atau pemutar musik khusus untuk melakukannya.



Berbicara mengenai software pemutar musik di perangkat PC, sekarang ini ada banyak sekali pilihannya. Beberapa software dibekali dengan fitur canggih sehingga akan sangat memanjakan para penggunanya. Selain fitur, kapasitas aplikasi biasanya juga menjadi perhatian khusus bagi sebagian pengguna. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi software pemutar musik terbaik PC yang kaya fitur serta ringan bisa Anda pilih dan gunakan.

5 Software Pemutar Musik Terbaik PC yang Ringan


1. Winamp



http://www.winamp.com/

Hampir semua pengguna PC atau laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan software pemutar musik PC satu ini. Winamp menjadi salah satu aplikasi pemutar musik paling populer digunakan hingga sekarang ini. Di dalamnya dibekali dengan beragam fitur canggih sehingga sangat memanjakan para penggunanya. Software besutan Nullsoft ini tidak hanya tersedia untuk Platform Windows, melainkan juga  Mac OS.

Di Winamp Anda bisa menemukan beragam fitur keren seperti pemutar video, playlist editor, equalizer, main windows, visualisasi, hingga layanan online. Menariknya lagi, Anda juga bisa mengubah tampilan Winamp dengan beragam pilihan skin yang tersedia secara gratis.

2. AIMP


http://www.aimp.ru/

Berikutnya ada software bernama AIMP yang juga menjadi salah satu aplikasi musik player terbaik di PC sekarang ini. AIMP mengusung tampilan interface yang simple, namun dengan kesan yang sangat modern. Aplikasi besutan Artem Izmaylov ini juga cukup ringan sehingga sangat pas digunakan di PC atau laptop standar.

Tidak kalah dengan Winamp, AIMP juga dibekali dengan beragam fitur canggih. Fitur yang dimaskud, mulai dari equalizer, audio converter, visualizer, sorting file, streaming radio, hingga scheduler. Disediakan pula beragam skin keren yang bisa digunakan jika Anda bosan dengan tampilannya.

3. VLC Media Player


https://www.videolan.org/vlc/

Jika Anda mencari software yang multifungsi, VLC Media Player paling cocok untuk dijadikan pilihan. Pasalnya, software VLC Media Player ini tidak hanya bisa digunakan untuk memutar musik saja, melainkan juga bisa menjadi pemutar video. Menariknya lagi, VLC Media Player juga bisa Anda unduh secara gratis.

VLC Media Player sudah mendukung beragam format file, mulai dari audio MP3, MP4, DVD, CD dan masih banyak lagi yang lainnya. Tampilan antarmuka aplikasi sangat sederhana, namun sudah dilengkapi dengan beragam fitur keren.

4. Music Bee


https://getmusicbee.com/

Music Bee juga menjadi salah satu aplikasi pemutar musik terbaik PC yang cukup populer digunakan. Aplikasi satu ini dibekali dengan beragam fitur keren, membuatnya sangat disukai oleh banyak pengguna. Yang menarik, Music Bee bisa mendeteksi serta mengatur sendiri jenis musik yang ingin kita dengarkan.

Tersedia beragam skin keren yang bisa Anda unduh secara gratis untuk membuat tampilan aplikasi semakin menarik. Disediakan pula beragam fitur canggih, seperti art cover, pengelola tag, radio online, file audiobook, penata podcast dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Spider Player


https://spider-player.id.softo...

Dan software musik player PC terbaik yang terakhir adalah Spider Player. Aplikasi ini tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Untuk tampilannya sendiri, Spider Player punya user interface yang simple namun tetap keren.

Dibekali juga dengan beragam fitur keren, seperti equalizer, pengelola musik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Spider Player sangat pas digunakan jika Anda mencari aplikasi pemutar musik PC yang ringan.

Aktivitas mendengarkan musik melalui perangkat PC kurang lengkap rasanya jika menggunakan pemutar musik yang biasa-biasa saja. Namun, dengan beberapa pilihan pemutar musik di atas akan membuat Anda sangat termanjakan. Coba deh!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel