5 Game Terbaru Yang Akan Rilis di Januari 2020 - Miuiku

5 Game Terbaru Yang Akan Rilis di Januari 2020

Game Terbaru Yang Akan Rilis - Awal tahun biasanya akan banyak diisi berbagai perilisan film dan game yang bagus. Seperti awal tahun 2019 rilis game yang sangat laku sekali yaitu Resident Evil 2 yang sangat menggemparkan Jagat Dunia game.

Ada apa dengan tahun 2020 ini ? Berikut adalah beberapa game yang akan rilis di awal tahun 2020

1. Yakuza: Like a Dragon 


Game yang bisa dimaikan di PS4 ini sudah di Berikan bocoran pada Tokyo Game Show. Banyak usernya yang sudah menantikan game ini mengingat Like a Dragon sepertinya akan menjadi game yang lebih mantap dari sebelumnya.

2. Dragon Ball Z: Kakarot 



Dragon ball adalah salah satu game yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. demikian pula dengan game baru yang akan rilis ini terfokus pada karater kakaroto game action ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan Dragon Ball Z Budokai. Kamu akan di ceritakan kembali cerita panjang son Goku dari pertama sampai Terakhir seperti di Anime.

3. Tokyo Mirage Session #FE Session 


Game ini akan dirilis pada 17 januari awal tahun ini . Di game ini kamu akan bermain sebagai sebuah agensi talent di Tokyo Modern. Mirage adalah kekuatan super misterius yang mencuri energi kreatif. Kamu akan Menjelajahi dunia sebagai itsuki sebagai karater utama.

4. Kingdom Hearts 3 Re:Mind 


Di salah satu event Bertajuk Tokyo Game show dalam acara ini developer maupun publisher asal jepang berlomba-lomba untuk mengumumkan berbagai konten dan update terbaru dari gamenya.

Melalui Press rilis DLC Kingdom hearts III yang berjudul Re Mind telah tetapkan musim untuk rilisnya. DLC siap merilis karakter baru Sora dan beberapa konten baru seperti boss maupun tantangan baru nya.

5. Skellboy



Menggabungkan Konsep grafis bergaya minercraft dengan game action. Game ini langsung mencuri perhatian penggembarnya di dalam game ini akan dibawa merasakan bagaimana rasanya sensasi game lawas seperti doom yang menyenangkan seperti Skellboy ini 

Inilah beberapa game yang akan rilis januari 2020 ini . ada yang ingin kamu mainkan ? 






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel